Melbourne, Aku datang

Yeayyyy, saat yang ditunggu-tunggu.. Sebenernya ini bukan episode liburan, tapi episode ngurus pak suami πŸ˜€ . Tapi bonus nya liburan .. hehehe

imageSaya berangkat menggunakan Maskapai Malaysia Airlines pukul 15.45, akan transit di malaysia selama 3 jam. Sekitar jam 10aan pesawat akan terbang ke melbourne. Katanya si sampai sana jam 8an. Saya disana 10 hari, Teman-teman pada heran kok bisa dikasih cuti. Alhamdulillah punya bu boss yang pengertian, karena cuti masih adaΒ dan pekerjaan saya bisa di assign ke tim saya jadi ga masalah..

Yang saya bawain adalah segala macem bumbu masak yang instant , dari kokita. Rendang dalam bentuk bumbu, balado dalam bentuk bumbu .. hahaha. Niatnya mau masakin pak suami. Padahal doi uda bilang ga usah bawa apa2, biar ga usah declare dan custom. Jadi bisa keluar airport cepat tanpa pemeriksaan. Saya hanya bawa 1 jaket, 2 cardigan. semoga saya kuat, soalnya depok aja pagi2 dingin :p.

Karena pak suami kerja, jadilah saya akan sendirian dari bandara ke hotel. awalnya saya ingin mencoba naik skybus. Tapi pak suami tidak mengijinkan, jadi lah saya naik taxi atau uber. Mesti inget buat beli simcard, karena roaming international Tsel mahal aja, dan kuotanya sedikit.

Tinggalkan Balasan

